Senin, 04 Agustus 2014

Atap Zincalume U5-750



Atap Zincalume U5-750 DAPAT DIPAKAI SEBAGAI PENUTUP ATAP MAUPUN DINDING SEBAGAI BAGIAN DARI SISTEM BANGUNAN.
Atap Zincalume U5–750 memiliki kelebihan yang cukup signifikan dibanding dengan produk sejenis. ATAP U5–750 memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk lain yaitu system overlapping (sambungan antar lembar) yang saling mengunci ( locking) sehingga air hujan yang disertai angin tidak akan dapat menembus ke dalam. ATAP U5–750 juga memiliki alur pengaman yang berfungsi agar tidak terjadi  kebocoran  serta kekakuan yang cukup tinggi sehingga memungkinkan jarak titik tumpuan (jarak gording) lebih jauh dan lebih efisien.
Atap Zincalume U5–750 ukuran panjangnya dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan di proyek, sehingga mempercepat pelaksanaan pemasangannya. Tersedia dengan ketebalan mulai dari 0.25mm, 0.30mm, 0.35mm, 0.40mm, 0.45mm dan 0.50mm. Bahan baku bisa menggunakan Zincalume, Abadi ataupun Galvalume.
Dengan bahan dasar Zincalume steel terdiri dari perpaduan antara 43, 5% seng, 55% Alumunium dan 1, 5% silikon yang dikombinasikan menghasilkan produk yang luar biasa kuatnya. Usia atau ketahanan Zincalume steel dapat mencapai empat kali dibandingkan baja lapis galvanis dalam kondisi lingkungan yang sama.
Atap Zincalume U5–750 juga bisa menggunakan bahan Clean COLORBOND, yaitu produk yang berlapis cat. Cat dilapis pada bahan dasar ZINCALUME Steel dalam kondisi pabrik yang dikontrol dengan sangat hati-hati untuk mendapat kan hasil cat dan daya rekat yang kuat pada bahan dasar. Proses ini memberikan ketahanan korosi total.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar