Jumat, 18 Juli 2014

Jilumesh,ornamesh,wiremesh,banguntujuhcahaya



Wiremesh adalah suatu bahan penulangan dari baja berbentuk PREFAB untuk digunakan di dalam beton bertulang.Tersedia dalam berbagai ukuran,sebagai lembaran atau gulungan.Wiremesh terbuat dari kawat baja bulat rata atau ulir dan keras.Kawat-kawat itu dilas bersama-sama dengan mesin las otomatis,yang menjamin jarak antar kawat seragam dan luas penampang lintang yang konsisten.Dengan proses ini,kekuatan kawat tidak menyusut selama dilas dan semua kawat tetap berada pada kedudukan masing-masing yang tepat.

PENGGUNAAN

                                                                                                                                                                                                            
 Wiremesh sangat cocok untuk plat-plat beton baik yang tergantung maupun yang terletak di tanah,Tersedia untuk semua jenis pengerasan tanah,dari plat-plat ringan tempat tinggal untuk memikul beban mobil penumpang dan pejalan kaki,plat-plat komersil di sekitar pabrik,sampai plat-plat berat di dalam gedung dan trotoar jalan raya. penggunaan Wiremesh lainnya, mencangkup baik dinding penahan maupun dinding pemikul beban di dalam gedung-gedung dan saluran-saluran terbuka,pembuangan air hujan dan irigasi. Jadi  wiremesh dapat digunakan dimana saja.plat beton perlu diberi penulangan, Penulangan wiremesh untuk Gedung bertingkat,Perumahan,Pabrik,Gudang  dan banyak lagi lainnya.
                                                                                                                                                                                                                                                                           KEUNGGULAN
                                                                                                                                                                  Wiremesh untuk Kontruksi Beton,Mempercepat pengerjaan,Memberi jaminan keakuratan ketepatan menghitung kontruksi beton,Memudahkan pengawasan pembangunan,kualitas bangunan dan menghemat biaya,Segera kunjungi website kam di  http://banguntujuhcahaya.com/expended-metal/wiremesh.html atau hubungi kami Via CHAT, BBM : 218CE180 ,Contac Person 081359034380 -081231324426 -081234256343 -03151908246.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar