Kamis, 31 Juli 2014

Genteng Metal,Rangka Atap Baja Ringan,Plafon Gypsum



                                                                                                                                                          Gentengmetal adalah genteng yang terbuat dari bahan metal Zincalume yang ringan namun kuat dan tidak membebani konstruksi bangunan.
                                                                                                                                                       Keunggulan dari Genteng Metal:                                                                                                       Kerangka atap apa saja bisa dikombinasikan dengan jenis ini genteng ini Ringan, sehingga pemasangannya mudah dan menghemat waktu,Ekonomis, dari sisi harga lebih murah dibandingkan dengan genteng beton.
                                                                                                                                                              Kelemahan dari Genteng Metal:
Lebih berisik bila turun hujan dibanding dengan Genteng jenis lain, dikarenakan jenis genting ini terbuat dari metal yang ketebalannya tidak lebih dari 4 mm. Suhu udara rumah yang memakai genteng Metal lebih panas dibanding dengan jenis genteng lain.Bila anda memilih genteng metal yang baik untuk bangunan anda maka perlu diperhatikan pemasangannya agar hasilnya lebih maksimal.
                                                                                                                                                               Cara pemasangan genteng metal:                                                                                                        Pemasangan genteng metal yang harus diperhatikan adalah bagian atas dan bawah genteng tidak bisa terbalik dalam pemasangannya sebab ada SOK nya. Sehingga pemasangan lembaran pada sayap kanan dengan pemasangan lembaran pada sayap kiri atap.
                                                                                                                                                                   Cara pemotongan genteng metal :                                                                                                              Pemotongan  Hanya dapat dilakukan dengan memakai gunting besi yang dipotong hanya bisa dilakukan untuk bagian atas genteng dimana gording terpasang nantinya. 

Cara pemasangan Nok Genteng metal :                                                                                                  Sudut Kemiringan atap genteng metal yang ideal adalah : 20 – 30 Derajat, pengikatnya adalah dengan paku Ulit tepat diatas sayap nok bagian samping.                                                                                                                                                                 mudah-mudahan tips dalam memasang genteng metal dapat bermaanfaat bagi anda.
Segera pasang atau ganti atap rumah / kantor anda dengan Baja Ringan.Kami juga menyediakan genteng metal dengan pilihan warna yang menarik bagi hunian anda,untuk genteng metal berpasir Kami memberikan Discount khusus untuk pembelian dan pemasangan produk secara paket (rangka atap baja ringan + plafon gypsum+genteng metal )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar